Rabu, 20 Mei 2015

WISUDA SISWA PURNA WIYATA


Kalibawang (20-05-2015), bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, diselenggarakan Wisuda Siswa Purna Wiyata Tahun 2015, bagi seluruh siswa kelas XII IPA dan IPS. Tahun ini MAN 1 Kalibawang mewisuda 54 siswa yang terdiri dari 35 siswa program IPA dan 22 Siswa Program IPS. Wisuda diselenggarakan di halaman upacara.
Selain dihadiri oleh orang tua atau wali wisudawan, acara ini juga dihadiri oleh Dra. Hj, Sulasmi, MA, Kasi Dikmad Kantor Kemenag Kabupaten Kulon Progo, Kasi Pendidikan Kecamatan Kalibawang, Drs. Saryono, Jajaran Muspika Kecamatan Kalibawang, Kepala SMPN 1 Kalibawang, Kepala SMPN 2 Kalibawang, Wakil dari KUA Kalibawang, Pengawas Madrasah juga perwakilan penngurus OSIS SMP di sekitar MAN 1 Kalibawang.
Susunan acara dalam wisuda kali ini adalah 1) Kirab Wisudawan dan Wisudawati, 2) Pembukaan, 3) Pembacaan Ayat-Ayat Suci al-Quran, 4) Menyanyikan lagu kebangsaan, Indonesia Raya dan Mars Madrasah, 5) Prosesi Wisuda, 6) Sambutan dan Pengembalian siswa kepada orang tua wali murid, 7) Ucapan terima kasih dari wisudawan, dan Ikrar, 8) Penerimaan oleh Komite Madrasah, 9) Sambutan dari Kasi Dikmad Kantor Kemenag Kabupaten Kulon Progo, 10) Sambutan dari Camat Kalibawang, 11) Doa dan 12) Penutup.
Berikut adalaha foto-foto prosesi wisuda Siswa Purna Wiyata Tahun 2015

Pembacaan ayat-ayat suci al-Quran

 Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Madrasah

 Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Madrasah

 Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Madrasah

Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Madrasah

 Dra. Hj. Sulasmi: Akhlak yang baik adalah ciri alumni madrasah

Drs. Saryono: Tidak keliru bila kita menyekolahkan anak-anak kita di Madrasah

Sumardi (Ketua Komite Madrasah): Dengan senang hati kami menerima para wisudawan, selanjutnya kami serahkan kepada orang tua masing-masing

Hadrah al-Zamzami MANSAKA










Feny dengan Tari Gambyong
Rosa Lntang dengan "Bunda"


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar